Home » » Misteri SiSehat ”SuperPoin”

Misteri SiSehat ”SuperPoin”

Ssst..ini rahasia. Bulan Agustus kemarin, baru beberapa ratus nama yang mendapatkan tiket SuperPoin. Ini artinya, peluang untuk mendapatkan sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya masih sangat besar bin terbuka lebar. Jangan kawatir, masih ada dua bulan untuk mendapatkan tiket undian, buruan!

Sekedar pengingat, SuperPoin adalah penarikan hadiah sepeda motor dan beragam barang ciamik lainnya seperti kulkas, televisi, seterika, kipas angin, blender dan beragam hadiah hiburan dengan jumlah yang tidak tanggung-tanggung. Sekali even undian digelar, bakal ada sekitar 40 orang yang akan pulang membawa beragam barang. Bayangkan!

Hebohnya lagi, penarikan hadiah bakal digelar setiap tiga bulan sekali selama satu setengah tahun berturut-turut. Setiap undian digelar sebuah sepeda motor nan gagah menunggu pemenang untuk dibawa pulang. Semua kehebohan ini digelar SiSehat dan benar-benar khusus dipersembahkan untuk para anggota.

Ups, soal cara. Anda tentu sudah sangat memahami sistem poin yang telah bertahun-tahun dipakai SiSehat. Tapi yang namanya manusia kadang terlupa pada beberapa hal. Jadi begini: Ada dua jenis penghitungan poin saat ini. Yakni poin untuk menentukan seorang anggota itu loyal, sedang atau tidak loyal terhadap SiSehat. Yang kedua adalah hitungan poin untuk mendapatkan tiket alias kupon mengikuti Undian SuperPoin. Ini adalah dua hitungan yang berbeda tetapi memiliki satu tujuan yang sama, semakin banyak anggota mengumpulkan poin, semakin banyak pula anggota mendapatkan SHU dari koperasinya yang tercinta.

Model hitungan pertama loyalitas, untuk menentukan berapa jumlah rupiah yang akan diterima anggota pada pembagian SHU, maka setiap anggota berhak mengumpulkan poin seharga Rp 500 untuk tiap poin selama satu tahun. Poin ini diberikan oleh anggota pada saat transaksi di seluruh unit layanan SiSehat. Kontribusi poin ini dihitung di luar harga barang atau jasa yang harus dibayar oleh anggota. Asyiknya, khusus anggota mendapatkan harga pokok untuk setiap barang yang dibelinya. Ini adalah hak istimewa yang dicanangkan SiSehat untuk para pemiliknya. Soalnya, pemilik SiSehat adalah seluruh anggotanya.

Nah, khusus untuk penarikan hadiah SuperPoin, anggota bakal mendapat satu tiket undian ini jika mengumpulkan 60 poin dalam satu bulan. Bisa mendapat dua tiket mencapai 120 poin dalam satu bulan dan kelipatannya. Hanya saja, khusus untuk undian ini, sisa tiket pada bulan sebelumnya tak bisa ditambahkan pada bulan berikutnya.

Jika tiket sudah ditangan, tinggal tunggu saja tanggal mainnya. Setiap tiga bulan sekali satu nama anggota bakal tertera di STNK motor baru alias jadi pemiliknya, tanpa perlu bayar pajak. Jangan kawatir, bakal banyak nama yang mengusung hadiah-hadiah menarik lainnya seperti Teve, Kulkas, mesin cuci, blender, setrika dan lain-lain. Maka kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan nikmati undian banjir hadiah, tiga bulan sekali, lima kali undian, satu setengah tahun. Buruan!*

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Testimoni

Salut dengan artikel-artkel yang dimuat dalam kolom SiSehat, benar-benar dapat memberikan inspirasi, motvasi dan semangat bagi gerakan koperasi yang seringkali bernada minir. (Djabaruddin Djohan - Pemikir Koperasi Indonesia)

Kunjungan Internasional

 
Support : Copyright © 2013. SiSehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template