Home » » SISWA BERPRESTASI 2012

SISWA BERPRESTASI 2012

PENGANTAR

Dalam memainkan perannya, siSEHAT mencoba mempersonifikasi dirinya tidak sebatas aktivitas ekonomi, tetapi juga mendrive ragam aktivitas yang mengarah pada sosial dan budaya. Mimpi siSehat mewujud menjadi sebentuk gerakan sosial terus diupayakan secara bertahap dan berkesinambungan. Dengan demikian, anggota dan keluarganya menjadi bagian penting dalam pertumbuhan dan perkembangan siSehat secara kelembagaan. Ketika hal itu tercapai, maka anggota sebagai obyek dan sekaligus subyek pembangunan koperasi akan melakukan gerakan kolektif bagi kehidupan yang lebih baik dan bermartabat.

Sebagai bagian dari gerakan sosial, siSehat juga sangat peduli dalam urusan pendidikan. Hal ini disebabkan oleh keyakinan siSehat bahwa "pendidikan" adalah kunci dari keberhasilan sebuah koperasi. Atas dasar itulah, siSehat selalu mengapresiasi capaian-capaian di bidang pendidikan, termasuk capaian-capaian putera/i anggota siSehat mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dampai dengan yang berhasil memasuki sebuah universitas negeri melalui UMPTN.

Kegiatan ini bersifat rutin dan kian tahun pesertanya semakin banyak. Disatu sisi hal ini menggambarkan peningkatan apresiasi terhadap program ini, disisi lain ini juga refresentasi kualitas keluarga dari para anggota siSehat.

Setelah melalui seleksi yang cukup ketat, kemudian ditetapkan para pemenang lomba siswa berprestasi untuk tahun buku 2012 sebagaimana di jelaskan berikut ini:
     



























APRESIASI
Setiap pemenang berhak atas hadiah uang pembinaan dan satu buah sertifikat manis berisi ucapan selamat dan motivasi kepada para pemenang. Khusus untuk sertifikat ini, banyak sekali anggota yang meng-idolakannya. Disamping sebagai kebanggaan, mereka menilai serifikat ini bisa menjadi sumber motivasi tambahan bagi segenap putera/i anggota siSehat. Sebuah apresiasi yang luar biasa.




























Setelah penyerahan sertifikat kepada segenap pemenang, siSehat juga mencoba meminta kesediaan para orang tua untuk buka rahasia cara membentuk anak berprestasi. Kesaksian ini diharapkan bisa menginspirasi bagi anggota siSehat lainnya  yang juga memiliki anak. Untuk lembar kesaksian..silahkan baca di judul: Ketika Orang Tua Buka Kartu.






0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Testimoni

Salut dengan artikel-artkel yang dimuat dalam kolom SiSehat, benar-benar dapat memberikan inspirasi, motvasi dan semangat bagi gerakan koperasi yang seringkali bernada minir. (Djabaruddin Djohan - Pemikir Koperasi Indonesia)

Kunjungan Internasional

 
Support : Copyright © 2013. SiSehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template