Home » , » Jika SiSehat Pedulit Sehat

Jika SiSehat Pedulit Sehat

Tigapuluh dua tahun, itulah usia SiSehat tahun ini. Jelas bukan usia muda lagi. Beragam babak telah dilewati. Sebagaimana galibnya segala sesuatu di dunia, semuanya bakal berubah, menuju capaian lebih baik dan lebih tinggi. Pula SiSehat. Memasuki Tahun 2012, yang oleh PBB ditetapkan sebagai Tahun Koperasi, SiSehat kembali menancapkan langkah terbarunya.

Kini SiSehat menyematkan Program SiSehat Peduli Sehat sebagai program pembuka tahun. Ini adalah program yang bertujuan mendorong spirit kebersamaan yang ada dalam tubuh lembaga ini menjadi lebih besar dan lebih luas lagi. SiSehat ingin membangun nilai-nilai sosial dan budaya, tidak hanya ekonomi. Karena sesungguhnya koperasi adalah kumpulan orang yang berikhtiar membangun peningkatan kualitas ekonomi, sosial dan budaya dari hari ke hari.


SiSehat memelopori langkah menjadi koperasi yang tak hanya sehat secara ekonomi melalui kekuatan unit-unit layanannya melainkan juga akan menjadi koperasi yang meng-arus-utamakan solidaritas sosial pada kelompok masyarakat lain yang kurang beruntung, membuka ruang-ruang sosial yang lebih luas dengan melakukan sesuatu yang ber-efek untuk banyak orang dan menuju koperasi yang mampu menjadi ruang untuk berbuat baik.

Pada saatnya nanti, SiSehat ingin menjadi ruang terbentang bagi banyak keinginan melakukan kegiatan ekonomi, soaial dan budaya dan pada saat itulah kekuatan ekonomi SiSehat akan lebih besar dengan lebih cepat, lebih smooth dan menjadi inspirasi bagi kelompok lain bernama koperasi. Karena sesungguhnya, berkah dan rejeki adalah buah dari pohon yang kita sirami setiap hari. Maka SiSehat meyakini, jika kita rajin menabur kebaikan, maka seluruh anggota keluarga SiSehat pasti akan memanen berlipat-ganda berkah bagi setiap diri. Berbagi, itulah yang paling inti.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Testimoni

Salut dengan artikel-artkel yang dimuat dalam kolom SiSehat, benar-benar dapat memberikan inspirasi, motvasi dan semangat bagi gerakan koperasi yang seringkali bernada minir. (Djabaruddin Djohan - Pemikir Koperasi Indonesia)

Kunjungan Internasional

 
Support : Copyright © 2013. SiSehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template