SiSehat Ikut Jumat Bergoyang

AGITATIF pasca tampil
Purwokerto – Jumat (13/12/2013) halaman RSMS mendadak meriah. Sekumpulan orang dengan seragam-seragam yang unik menjadi pemandangan yang berbeda dengan hari-hari biasanya. Suasana pagi itu begitu riuh asyik, berwarna-warni. Ternyata orang-orang ramai itu sedang menyelenggarakan lomba hand hygne dance. Yaitu agenda sosialisasi pentingnya cuci tangan dengan cara yang unik; yaitu sambil menari. Dalam agenda ini semua lini lintas struktur saling membaur. SiSehat bangga bisa turut bagian memeriahkan acara.

Acara dibuka langsung oleh direktur RSMS. Selanjutnya empat puluh tiga tim dari perwakilan masing-masing ruangan satu per satu menampilkan keterampilan dansa-dansinya. Soal kreativitas tidak perlu dipertanyakan lagi, dari segi performance, seragam, kreografi, musik semua terpadu menjadi sesuatu yang asyik dinikmati oleh para pengunjung.

Pasca break sholat Jumat, hujan sempat turun tapi hal tersebut justru tidak menjadi kendala. Bahkan berjalannya waktu penonton semakin ramai datang. SiSehat dalam kesempatan ini mengirimkan duta AGITATIF, akronim dari Asik, Girang FanTasTik dan dan agresIF. AGITATIF digawangi Mario, Susanto, Arista, Linda dan Ari Setyaningrum. Dengan modal percaya diri serta niat menari sepenuh hati, duta SiSehat pun meramaikan event yang berharga ini. Dan benar, AGITATIF yang menjadi peserta yang tampil terakhir berakhir ‘happy ending’. Sang penari resmi lima orang, tapi yang ikut berjoged ria sampai-sampai benar-benar ‘menggoyangkan’ halaman RSMS. Suasana semakin riuh di akhir-akhir acara.

Walaupun bertajuk kompetisi, tapi hal yang penting dari kegiatan ini bukan tentang menang-kalah tapi persaudaraan dan keceriaan. Semua pihak berbaur dalam canda. Wajah-wajah bahagia jadi pemandangan yang cantik dari pagi sampai sore di Jumat ceria. Sukses kepada segenap civitas RSMS!



Get Adobe Flash player
Photo Gallery by QuickGallery.com

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Testimoni

Salut dengan artikel-artkel yang dimuat dalam kolom SiSehat, benar-benar dapat memberikan inspirasi, motvasi dan semangat bagi gerakan koperasi yang seringkali bernada minir. (Djabaruddin Djohan - Pemikir Koperasi Indonesia)

Kunjungan Internasional

 
Support : Copyright © 2013. SiSehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template