Home » , , , » SiSehat Menghelat RAT ke 34

SiSehat Menghelat RAT ke 34

Pembina SiSehat saat menyampaikan sambutan
Purwokerto - Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, kali ini RAT diselenggarakan siang hari tepat awal weekend, Sabtu 29 Maret 2014. Walau terik siang menusuk, tapi semangat para peserta yang tak lain adalah perwakilan dari anggota tidak padam. Para peserta berbondong-bondong meramaikan pesta demokrasi tahunan koperasi ini. Dalam kesempatan ini, Pembina SiSehat, Direktur RSUD Prof. Margono Soekardjo Purwokerto hadir memberi sambutan. “Saya mendukung penuh segenap aktivitas yang dijalankan koperasi sebab memiliki relevansi kuat dengan peningkatan kesejahteraan civitas RSMS dalam arti luas.” Ujar direktur saat sambutan. Beliau pun menilai  bahwa SiSehat memiliki capaian-capaian yang layak di apresiasi. Di penghunjung sambutannya, direktur menyampaikan pesan untuk  lebih bijaksana dalam menggunakan hak, menunaikan kewajiban dengan disiplin, meningkatkan semangat gotong royong, saling asah, asih dan asuh agar terbentuk dan terjaga iklim kondusif dan terbangunnya sinergitas  yang akan menambah nilai-nilai kebermanfaatan koperasi bagi segenap unsur organisasi. Kemudian beliau kembali mengingatkan tentang pentingnya peningkatan sosialisasi dan edukasi yang terus menerus agar terbentuk persepsi yang sama dan semangat keberpihakan terhadap langkah-langkah organisasi dan perusahaan yang di lakukan SiSehat.

Saat pandangan umum anggota berjalan dinamis, ragam tanya dan masukan inspiratif hadir memberi warna. Selain laporan pertanggungjawaban dari pengurus dan badan pengawas, momen RAT ini pun jadi media untuk mengsosialisasikan  UU No. 17 Tahun 2012 kepada para anggota. Para anggota pun begitu khidmat memperhatikan perubahan-perubahan penting yang perlu disesuaikan dengan undang-undang baru ini. Dari mulai stukutur organisasi, permodalan sampai persoalan SHU.

RAT merupakan forum tertinggi di setiap koperasi. Forum inilah yang menjadi penentu langkah koperasi ke depan. Semoga semangat aspirasi pada momen RAT ini tetap terjaga, terobosan-terobosan yang membentuk perluasan kebermanfaatan koperasi bisa tercipta. Tentunya semua ini harus ada daya dukung semua elemen SiSehat. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Testimoni

Salut dengan artikel-artkel yang dimuat dalam kolom SiSehat, benar-benar dapat memberikan inspirasi, motvasi dan semangat bagi gerakan koperasi yang seringkali bernada minir. (Djabaruddin Djohan - Pemikir Koperasi Indonesia)

Kunjungan Internasional

 
Support : Copyright © 2013. SiSehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template