Home » , , , , , , , » RSUD Pror. Dr. Margono Soekarjo Mencari Duta

RSUD Pror. Dr. Margono Soekarjo Mencari Duta

Para juara berpose dengan DWP RSMS
Purwokerto - Hall utama Rumah Sakit RSUD Pror. Dr. Margono Soekarjo Sabtu (24/5/2014) pagi begitu meriah. Karpet merah menghiasi lantai panggung bak agenda besar academy award di Hollywood sana. Puluhan pria gagah menawan berkumpul, begitupa para perempuan jelita berparas cantik dengan aneka busana adat  berpose cantik di depan banyak kamera. Ternyata sabtu yang cerah itu memang ada agenda besar dihelat RSMS yang bekerjasama dengan DWP RSMS dan KPRI “SEHAT” RSMS Purwokerto; Pemilihan Duta RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2014-2016. Pria-pria gagah dan para perempuan berparas ayu tak lain adalah para perwakilan unit kerja di lingkungan RSMS.

Pemilihan Duta ini merupakan bagian dari agenda besar join program aksi kebersamaan dan kepedulian yang diinisiasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo, DWP RSMS serta KPRI “SEHAT” RSMS. Setelah tepat jam 9 acara dimulai dengan sambutan dari Ketua DWP RSMS dan dibuka oleh direktur, Bapak dr. Haryadi Ibnu Junaedi, SpB. Pembuka yang menarik, sebelum peserta menampilkan performance, para panitia dan juga para pejabat stuktural RSMS menampilkan gaya mereka berlenggak lenggok di atas catwalk yang langsung disambut riuh tepuk tangan para audience.

Jumlah peserta yang mengikuti acara ini total sebanyak 80 orang, dengan rincian 33 pria dan 47 perempuan. Masing-masing dari mereka menunjukan kebolehannya berjalan di atas panggung. Hampir semua peserta begitu lepas dan penuh percaya diri menampilkan kelihaian berjalan. Potensi bakat untuk menjadi model  ternyata dimiliki juga oleh para karyawan RSMS. Tak hanya pandai memberi pelayanan kepada pasien tapi juga memiliki kecapakan berlenggak-lenggok.

Setelah sesi penilaian tahap pertama selesai kemudian terpilihlah 10 peserta terbaik putera dan 10 peserta terbaik puteri. Selanjutnya tahap penilaian perpormacne, kecerdasan, communication skill dan behavior. Para finalis harus menjawab pertanyaan hasil yang diundinya sendiri dan beberapa pertanyaan tambahan yang dilontarkan dewan juri.

Akhirnya dari 20 finalis, dengan penilaian objektif para dewan juri terpilihlah para juara. Untuk juara I Putera dimenangkan oleh Candra Alfianto perwakilan dari Anastesi, juara I puteri dimenangkan oleh Kartika Nur Ma’rifah perwakilan dari Irja II. Kedua juara ini yang kelak akan menjadi Duta RSMS Tahun 2014-2016. Sedangkan juara II putera dimenangkan oleh Iqbal Firdaus perwakilan dari Edelweis dan juara II puteri oleh Rudatin Sri Haryati yang mewakili anastesi.

Juara III putera adalah Taufan Oktavian yang sempat di pertengahan acara menyumbangkan suaranya bernyanyi. Juara III Puteri dimenangkan oleh Wulan Meitasari perwakilan dari Ruang Bersalin.  Sedangkan untuk Juara Favorit putera dimenangkan oleh Teguh Ariarso yang mewakili KPRI “SEHAT” RSMS dan juara favorit puteri dimenangkan oleh Setyaningsih.

Seperti yang disampaikan di akhir oleh Ibu dr. Dyah Anggraeni Haryadi, Sp.PK sejatinya semua peserta adalah duta, semuanya adalah “pemenang” dari helatan acara ini. Jadi tak ada sedih, tak ada duka. Semuanya untuk kemajuan bersama seluruh elemen di lingkungan RSMS karena memang acara ini diselenggarakan atas semangat kebersamaan. Proficiat RSUD Prof. Margono Soekarjo, DWP RSMS, dan KPRI “SEHAT” RSMS!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Testimoni

Salut dengan artikel-artkel yang dimuat dalam kolom SiSehat, benar-benar dapat memberikan inspirasi, motvasi dan semangat bagi gerakan koperasi yang seringkali bernada minir. (Djabaruddin Djohan - Pemikir Koperasi Indonesia)

Kunjungan Internasional

 
Support : Copyright © 2013. SiSehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template