Home » , , , , » SiSehat Meramaikan Semarak Pemilihan Duta

SiSehat Meramaikan Semarak Pemilihan Duta

Purwokerto – Mengapresiasi undangan dari pihak RSUD Prof. Margono Soekarjo, siSehat pun ikut meramaikan acara kebersamaan ini dengan mengirimkan delegasi yaitu Teguh Ariarso dan Riyanti. Duet ini tak lain karyawan siSehat yang sehari-hari beraktivitas di “balik layar” layanana Unit Perdagagan dan Jasa Umum (Perdjasu). Tak kalan dengan para peserta lainnya, putera-puteri yang akrab dipanggil Mas Teguh dan  Mba Riri berdandan begitu menawan. Mas Teguh dengan style Banyumasan serta Mba Riri dengan style kebaya putih modern.

Dengan nomor peserta 03 dan 04 mereka berlenggak lenggok di atas catwalk. Walau tanpa pernah ada pengalamana sebelumnya, duet siSehat cukup percaya diri berjalan di depan para penonton dan dewan juri.

SiSehat mengirimkan delegasi sebagai peserta undangan namun tetap berupaya menampilkan yang terbaik. Tak diduga salah satu peserta dari SiSehat, Mas Tegus Ariarso terpilih sebagai 10 peserta putera terbaik. Akhirnya ia melanjutkan pada tahap dua penilaian dengan 19 peserta laiinya. Saat sesi II, pertanyaan yang perlu dijawab oleh Teguh adalah tentang kebanggan dia bekerja di RSUD Prof. Margono Soekarjo. Sebagai bagian dari keluarga besar RSUD Prof. Margono Soekarjo, tentu Mas Teguh merasa bangga sebagai seorang karyawan Koperasi yang berada di lingkungan rumah sakit. Sama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengunjung agar citra rumah sakit Margono tetap prima. Begitupa saat ditanya dewan juri tentang kontribusi apa yang telah diberikan kepada rumah sakit, Mas Teguh dengan bijak menjawab dalam konteks ia sebagai karyawan siSehat yang tak sering menjadi ‘guide’ warga yang berkunjung di Margono.

Di luar dugaan, Mas Teguh terpilih sebagai Juara Favorit Pria Duta RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo. Tentu ini hal yang mengemberikan bagi Koperasi SiSehat. “Iya saya seneng, ga nyangka bisa jadi juara favorit, padahal cuma pengen ngeramein aja” ujar pria yang beralamat di Sumampir, Purwokerto ini. Menjadi pemenang bukan tujuan, karena  seperti yang disampaikan di akhir oleh Ibu dr. Dyah Anggraeni Haryadi, Sp.PK sejatinya semua peserta adalah duta, semuanya adalah “pemenang” dari helatan acara ini. Sekali lagi, Proficiat RSUD Prof. Margono Soekarjo, DWP RSMS, dan KPRI “SEHAT” RSMS!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Testimoni

Salut dengan artikel-artkel yang dimuat dalam kolom SiSehat, benar-benar dapat memberikan inspirasi, motvasi dan semangat bagi gerakan koperasi yang seringkali bernada minir. (Djabaruddin Djohan - Pemikir Koperasi Indonesia)

Kunjungan Internasional

 
Support : Copyright © 2013. SiSehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template