Home » , , , » Meriahnya Bazar Ramadhan RSMS

Meriahnya Bazar Ramadhan RSMS

 Purwokerto – Sabtu (19/7/2014) pagi yang cerah, suasana halaman RSUD Prof Margono Soekarjo begitu padat-ramai oleh warga. Kali ini ramai bukan karena kunjungan pasien melainkan warga sekitar dan juga civitas RSMS yang berkunjung dan berbelanja di Bazar Murah Ramadhan.  Pukul 08.00 acara dibuka oleh duet MC dari Duta RSMS. Kemudian sambutan dari Ibu Direktur, Ibu dr. Hj. Dyah Anggraeni Haryadi, Sp.PK selaku ketua panitia aksi kebersamaan dan kepedulian ini. Beliau menjelaskan latar belakang dari penyelenggaraan kegiatan ini. Selanjutnya sambutan diberikan oleh Dr. Haryadi Ibnu Junaedi, Sp.B selaku Direktur RSMS. Beliau berterimakasih kepada segenap pihak yang telah bekerjasama sehingga agenda besar ini bisa kembali dihelat.

Pembukaan selesai, warga pun langsung berduyun-duyun memenuhi outlet-outlet Bazar. Salah satu
yang paling ramai adalah outlet pakaian layak pakai dari Dharma Wanita. Dengan kualitas yang baik, ragam pakaian tersebut hanya harga dibandrol Rp. 5000.-/pieces. Saking meriahnya, akhirnya panitia sempat melakukan pemberhentian untuk kembali merapikan barisan antrian. Di sisi lain, menu utama Bazar, yaitu sembako laris diserbu warga.  “Ada 225 Paket sembako gratis, yang diberikan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ujar  koordinator Bazar, Bapak Andy Kurniawan. Kemudian juga "ada 326 paket senilai Rp. 60.000,- yang cukup dibeli dengan harga Rp. 20.000,-.  yang peruntukannya bagi karyawan cleaning service, pramusaji,  satpam dan karyawan Parkir yang ada di lingkungan RSMS,” tambahnya.  Tak sampai disitu saja, penyelenggara juga menyediakan paket khusus untuk masyarakat umum sejumlah 1355 paket.  Dalam kondisi normal, paket ini biasanya bernilai Rp. 96.500,oo, tapi cukup dibayar dengan Rp. 70.000,- saja.

Walaupun riu ramai, penyelenggaran tetap berjalan kondusif. Diselingi hiburan semakin mencairkan suasana. Bahkan para ibu dari Dharma Wanita pun turut menyumbang suara merdu mereka.

Panas terik matahari menemani tidak menghalangi para panitia untuk terus membeikan pelayanan. Sampai akhirnya tepat pukul 13.00 bingkisan gratis untuk warga yang tidak mampu mulai diberikan. Pukul 14.00 acara selesai, ditutup dengan lantunan nada gelang sipatu gelang. Sayonara. Semoga ke depan kegiatan bermanfaat seperti ini bisa kembali terselenggara. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Testimoni

Salut dengan artikel-artkel yang dimuat dalam kolom SiSehat, benar-benar dapat memberikan inspirasi, motvasi dan semangat bagi gerakan koperasi yang seringkali bernada minir. (Djabaruddin Djohan - Pemikir Koperasi Indonesia)

Kunjungan Internasional

 
Support : Copyright © 2013. SiSehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template