Home » , , » Silaturahmi dan Berbuka Bersama Ramadhan 1435 H Karyawan siSehat

Silaturahmi dan Berbuka Bersama Ramadhan 1435 H Karyawan siSehat

Selasa sore (22/7/2014) para karyawati siSehat tampil cantik dengan berbalut jilbab. Tak kalah keren, puluhan karyawan pun berbusana rapi. Semuanya berkumpul di Cafe Milki, salah satu unit siSehat yang biasanya selalu ramai oleh pengunjung di siang hari. Sore itu ternyata merupakan momen para punggawa SiSehat bersilaturahmi. Segenap pengurus, pengawas, manajemen, karyawan hadir dalam agenda buka bersama.

Setelah sang MC membuka acara dilanjut dengan sambutan dan arahan dari ketua SiSehat, Bapak Rismanto, SKM. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan beberapa hal penting terkait ‘berkah’ di Bulan Ramadhan yang akan diberikan kepada seluruh karyawan siSehat. Gayung bersambut, tepuk tangan dari para karyawan hadir bahagia atas apresiasi yang diberikan oleh pengurus.

Selanjutnya siraman rohani dari Bapak Drs. Deni Henandar, yang juga Ketua Badan Pengawas

SiSehat. Ada yang menarik dalam proses tausiah, beliau sempat bertanya kepada khalayak, siapa di antara karyawan yang sudah khatam membaca Al Quran di Bulan Suci ini. Ada dua orang di antara karyawan yang ternyata sudah selesai membaca Al Quran pada kesempatan Bulan Ramadhan ini. Sebagai bentuk apresiasi dan motivasi, ada hadiah kecil yang tidak diduga-duga diberikan kepada sang karyawan tersebut.

Adzan Magrib pun berkumandang, para karyawan-karyawati langsung menikmati tajil yang sudah disediakan. Setelah perut cukup terisi, para personil SiSehat bergegas melakukan sholat berjemaah. Cafe Milki yang kesehariannya menjadi tempat ramai para pengunjung rumah sakit, petang itu berubah fungsi bak mushola. Cafe mendadak penuh dengan shaf orang-orang yang sholat.


Selanjutnya para karyawan langsung menyerbu hidangan nasi kotak. Canda tawa kembali menghangatkan suasana cafe. Sebelum acara ditutup, GM siSehat sedikit memberikan beberapa petuah bernas tentang esensi Ramadhan. Beliau sempat menyinggung apa relevansi Ramadhan dengan pola konsumsi masyarakat yang justru meningkat. Hal ini tentu menjadi perenungan bersama bagi semuanya. Karena memang tak jarang justru tidak sedikit masyarakat yang terjebak untuk memaksakan pola konsumsi mereka.

Agenda buka bersama ini pun ditutup dengan pembagian bingkisan dari pengurus kepada para karyawan. Penutupan nan begitu hangat. Bravo siSehat!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Testimoni

Salut dengan artikel-artkel yang dimuat dalam kolom SiSehat, benar-benar dapat memberikan inspirasi, motvasi dan semangat bagi gerakan koperasi yang seringkali bernada minir. (Djabaruddin Djohan - Pemikir Koperasi Indonesia)

Kunjungan Internasional

 
Support : Copyright © 2013. SiSehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template