Home » , » Sholat Ied di RSMS, Parkir Gratis

Sholat Ied di RSMS, Parkir Gratis

Purwokerto - Hari raya Idul Adha adalah momentum dalam mengasah rasa saling peduli antar sesama. Peluang kebaikan ini disambut baik oleh manajemen siSehat. Minggu (5/10/2014) pagi, lapangan RSMS digunakan untuk sholat ied berjamaah warga dan para pengunjung RSMS. Tentunya ratusan kendaraan masuk ke rumah sakit. Bila pada hari biasa, tentu kendaraan-kendaraan yang masuk harus membayar parkir sesuai dengan waktunya. Akan tetapi di hari yang membahagiakan tersebut, manajemen parkir sisehat membuat kebijakan “penggratisan” untuk kendaraan yang keluar masuk saat sholat ied.

“Ada sekitar 200 lebih kendaraan yang masuk,” ujar Mas Imang, koordinator parkir sisehat.

Karena untuk menjaga keamananan dan kenyamanan perparkiran RSMS yang dikelola oleh siSehat sudah tersistem, maka kebijakan “penggratisan” tidak dilakukan dengan dengan membebaskan parkir begitu saja. Tetap para pengguna kendaraan jamaah sholat id harus membawa barcode yang sudah disediakan, dan dikembalikan ke pintu parkir. Yang membedakan, minggu pagi itu semua pengguna kendaraan keluar cukup dengan menerima printout struknya saja.

Semoga kita semua  mendapatkan berkah di hari yang baik ini. Selamat idul adha bagi yang menjalankannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Testimoni

Salut dengan artikel-artkel yang dimuat dalam kolom SiSehat, benar-benar dapat memberikan inspirasi, motvasi dan semangat bagi gerakan koperasi yang seringkali bernada minir. (Djabaruddin Djohan - Pemikir Koperasi Indonesia)

Kunjungan Internasional

 
Support : Copyright © 2013. SiSehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template