Home » , , , » Crew siSehat Berkesempatan Terlibat dalam Pertandingan PERSIBAS BANYUMAS

Crew siSehat Berkesempatan Terlibat dalam Pertandingan PERSIBAS BANYUMAS



Purwokerto – Ada yang unik dalam pergelaran pertandingan persahabatan Persibas melawan PSIS Semarang minggu malam (15/3/2015). Tahapan pembangunan kultur profesionalisme dalam pengelolaan sebuah pergelaran pertandingan kian terlihat. Sepertinya Panpel (Panitia Penyelenggara) terus berbenah sebagai bagian dari total persiapan Persibas Banyumas untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama yang kabarnya akan mulai digelar di penghujung April 2015 mendatang.

Pergelaran pertandingan persahabatan Persibas vs PSIS malam ini memiliki arti khusus bagi siSehat, di mana siSehat diminta partisipasinya mengirimkan kassir-kassir terbaiknya untuk membantu di loket penjualan tiket. 8 (delapan) punggawa siSehat pun turut serta mengisi ticket box di Stadion GOR Satria lengkap dengan seragam khas siSehat. Sesaat setelah pengarahan dari Panpel, kedelapan punggawa siSehat pun langsung tune in dengan penugasan. Kebetulan punggawa siSehat ditugaskan untuk menjaga ticket box VIP dan VVIP. Alhamdulillah, tidak sedikitpun kecanggungan terlihat pada mereka dalam menjalankan tugas dikarenakan prinsip kerja yang dilaksanakan sesungguhnya tidak jauh berbeda dengan apa yang mereka lakukan di keseharian.

Namun demikian, karena penugasan temporary (momen), ada perasaan special atau mungkin lebih tepat disebut dengan sensasi khusus di benak masing-masing kasir siSehat ini. Sebab, kali ini mereka menjadi bagian dari barisan kasir sebuah perhelatan pertandingan persahabatan akbar sepakbola, yaitu Persibas Banyumas vs PSIS Semarang. Antusiasme warga Banyumas yang begitu tinggi membuat antrian mengular tidak terhindarkan di 5 (lima) loket yang sudah disiapkan panpel. Di samping animo masyarakat yang tinggi, membanjirnya para pecinta sepakbola Banyumas di area Gor Satria menunjukan tingginya apresiasi dan daya dukung terhadap tim kesayangan mereka, Persibas. Apalagi musim 2015, Persibas menjadi salah satu kontestan dari level Divisi Utama, sebuah capaian dari perjuangan Persibas di Jagad persepakbolaan tanah air.

Walau lelah tampak di wajah delapan orang petugas siSehat ini, tetapi rata-rata mereka menyatakan bangga berkesempatan menjadi bagian dari perjalanan perjuangan Persibas Banyumas. Apalagi, kesemuanya mereka adalah warga Banyumas asli yang memiliki ikatan emosional yang kuat terhadap Persibas Banyumas.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Testimoni

Salut dengan artikel-artkel yang dimuat dalam kolom SiSehat, benar-benar dapat memberikan inspirasi, motvasi dan semangat bagi gerakan koperasi yang seringkali bernada minir. (Djabaruddin Djohan - Pemikir Koperasi Indonesia)

Kunjungan Internasional

 
Support : Copyright © 2013. SiSehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template