Home » , , , » siSehat Berduka dalam Laga Kompetsi Futsal

siSehat Berduka dalam Laga Kompetsi Futsal

Tim SiSehat A
Purwokerto – Untuk kedua kalinya, perhelatan Turnamen Akbar futsal digelar oleh IPAI-HIPKABI. Turnamen dilaksanakan sejak Minggu pagi (15/3/2015) dengan memilih lokasi di Petro Centre, Dukuhwaluh, Purwokerto, Kab.Banyumas, Prop.Jawa Tengah. Antusiasme para para karyawan RSMS (RSUD Prof.Dr.Margono Soekarjo Purwokerto) cukup tinggi dan bahkan lebih ramai dibanding perhelatan pertama kali di tahun lalu. Turnamen yang diikuti oleh segenap unit kerja di lingkungan RSMS, benar-benar sukses memancing adrenaline segenap civitas RSMS sampai-sampai kuota lahan parkir yang ada tidak mencukupi dan terpaksa parker disebagian bahu jalan. Susana macet pun tidak terhindarkan, khususnya saat melintasi sekitar area pertandingan.

Semua pertandingan berjalain supportif dan persoalan kalah atau menang sesungguhnya bukan tujuan utama dari keikutsertaan dalam turnamen ini. Menumbuhkembangkan rasa persaudaraan di sesama unit kerja di lingkungan RSMS, adalah sisi lain yang diharapkan menonjol melalui pegelaran ajang turnamen futsal ini. Secara keseluruhan, turnamen kali ini diikuti oleh 32 (tiga puluh dua) tim yang berasal dari unit-unit kerja di lingkungan RSMS. Tidak ketinggalan Para mahasiswa ko-ass dan yang sedang mengikuti praktek pelatihan di RSMS juga turut mendaftarkan diri untuk menjadi peserta. Demikian juga siSehat yang nota bene adalah Koperasi yang dimiliki oleh segenap karyawan/ti RSMS, juga tidak mau ketinggalan untuk ambil bagian.

2 (dua) Kesedihan dari Tim Futsal siSehat


Tim SiSehat B
Sebagaimana tahun lalu, siSehat pun mengirimkan 2 (dua) tim Futsal, yaitu siSehat A dan siSehat B. Hanya saja, kali ini formasi di kedua tim futsal siSehat kali ini lebih meyakinkan disbanding tahun lalu, sebab kedua tim diisi oleh ukuran body yang memang perform untuk bermain futsal. Berbeda dengan tahun lalu, dimana salah satu tim futsal siSehat benar-benar jadi tim penggembira dan diisi oleh body-body yang jauh dari ideal untuk ukuran sepak bola futsal.

Kesedihan pertama mulai datang dari Tim siSehat B yang diisi pemain Sugeng HW, Mario, Sugeng B, Devan, Daryadi, Teguh, Noval dan Angga. Tim ini dipaksa gugur setelah kalah dipertandingan pertama melawan tim mahasiswa pelatihan IBS dengan skor tipis 3-2. “Entah apa yang terjadi, semua skema yang dipersiapkan saat latihan tidak bisa berkembang’, demikian komentar Mas Doddy Faedulloh, yang kebetulan dipercaya menukangi tim futsal siSehat ini.

Berbeda dengan tim siSehat A yang diisi pemain Fathkur, Cahyo, Ruri, Gilang, Sukanto, Kodar, Risnanto dan Jaka. Tim siSehat A berhasil menumbangkan tim IGD Abiyasa dengan skor meyakinkan 3-0 tanpa balas. Awalnya pertandingan berjalan seimbang dimana kedua tim saling beradu strategi. Namun, gol indah jarak jauh yang berhasil dicetak oleh Sukanto telah menjadikan berbaliknya keadaan dan dikuti gol kedua dan ketiga. Hmmm...fasil drawing pertandingan sepertinya tidak berpihak pada tim siSehat A. Setelah berhasil menang dipertandingan pertama, mereka langsung dihadang oleh sang juara bertahan tahun lalu, yaitu CS Abiyasa A. Setelah melalui permainan sengit dan saling tukar serangan, akhirnya CS Abiyasa A menngungguli siSehat A dengan skor tipis, 3-2. Situasi yang kemudian mencukupkan kiprah siSehat dalam turnamen akbar ini. “Yang penting kita sudah berjuang,” ujar salah satu pemain siSehat menghibur diri.

Akhirnya, parta final mempertemukan 2 (dua) tim kuat yaitu tim CS Abiyasa A dan ICPH. Entah apa yang terjadi pada tim CS Abiaya A, mereka di cukur oleh ICPH dengan skor telak 6-1. ICPH pun keluar sebagai juara turnamen tahun 2015 ini. Selamat..Congratulation....!!!

Sedikit berkhayal..andai saja tim siSehat A berhasil mengalahkan tim CS Abiyasa dipertandingan kedua, mungkin saja tim SiSehat A akan masuk final dan kemudian keluar jadi juara..!!...Omm..Omm...bangun..bangun...turnamen sudah bubar...!!!..

Salam supportifitas!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Testimoni

Salut dengan artikel-artkel yang dimuat dalam kolom SiSehat, benar-benar dapat memberikan inspirasi, motvasi dan semangat bagi gerakan koperasi yang seringkali bernada minir. (Djabaruddin Djohan - Pemikir Koperasi Indonesia)

Kunjungan Internasional

 
Support : Copyright © 2013. SiSehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template