Home » , » RAT Sambil Narsis

RAT Sambil Narsis

Salah satu anggota sedang bergaya di photoboth
Purwokerto – Ada yang unik dalam agenda RAT siSehat ke 35. Sebelum memasuki ruangan, para anggota yang hadir beramai-ramai menyempatkan berfoto narsis. Oh ternyata panitia memang sengaja menyediakan tempat photoboth bagi para anggota untuk berfoto ria. Tempat itu sengaja didesain khusus. “Tempat berfoto sebagai kenang-kenangan,” ucap salah satu panitia.

Para peserta rapat pun tampil bak anak-anak muda, mereka berfoto ria. Ada juga yang bergaya seperti selebritis ketika menghadiri acara Grammy Award. Momen RAT kali ini sengaja dibuat dengan ada unsur entertaintnya. Biar tidak terlalu kaku seperti rapat pada umumnya.

Setelah rapat usai, panitia mengundi doorpize yang telah disediakan. Sesi undian pun menjadi hiburan tersendiri bagi para anggota yang hadir. Tampak terlihat raut wajah dag-dig-dug yang diiringi selingan tawa. Walau anggota sudah tahu nomer undiannya, saat panitia menyebut angka, sesekali mata anggota melirik nomor undian yang didapatnya.

Tepat pukul 15.00 seluruh doorpize telah dibagikan. Semua anggota pulang dengan membawa senyuman. Dan tidak lupa, para anggota ada yang kembali berselfie ria di photoboth. [*]

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Testimoni

Salut dengan artikel-artkel yang dimuat dalam kolom SiSehat, benar-benar dapat memberikan inspirasi, motvasi dan semangat bagi gerakan koperasi yang seringkali bernada minir. (Djabaruddin Djohan - Pemikir Koperasi Indonesia)

Kunjungan Internasional

 
Support : Copyright © 2013. SiSehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template