Home » » AGENDA PISAH SAMBUT PENGURUS dan PENGAWAS SISEHAT dari PERIODE 2013-2015 ke PERIODE 2016-2018

AGENDA PISAH SAMBUT PENGURUS dan PENGAWAS SISEHAT dari PERIODE 2013-2015 ke PERIODE 2016-2018

 Dalam suasana hangat dan dikemas dalam kesedehanaan, agenda silaturrahmi Pengurus dan Pengawas siSehat periode 2013-2015 dan periode 2016-2018 digelar. Disamping pengurus/pengawas lama dan baru, agenda ini juga  dihadiri jajaran manajemen. Keikutsertaan anggota keluarga membuat agenda ini membuat aroma kekeluargaan lebih terasa.

Dalam sambutannya, Pak Rismanto mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat kepada pengurus dan pengawas baru periode 2016-2018. Disamping itu, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada segenap manajemen dan keluarga yang ikut mendukung perjuangan siSehat menapaki mimpinya secara bertahap dan berkesinambungan. Beliau juga menyampaikan bahwa PR besar siSehat adalah terus menumbuhkebangkan loyalitas dan keberpihakan anggota terhadap koperasi. Upaya ini memang tidak bisa instan, tetapi melalui tahapan berkelanjutan yang diikuti dengan pengayaan cara dan upaya. Diakhir sambutannya, beliau menyampaikan permohonan maaf. Bila terdapat kekurangan dan kebelumsempurnaan  sepanjang menjalankan amanah tugas dan tanggungjawab. Dengan semangat dan loyalitas terhadap siSehaat, pengurus lama siap mendukung jalannya kepengurusan dan kepengawasan periode baru. 

Sambutan berikutnya oleh Pak Tarkijo mewakili pengurus dan pengawas baru periode 2016-2018. Diawal sambutan beliau menyampaikan bahwa capaian SiSehat sampai detik ini merupakan sesuatu yang luar biasa dan tidak lepas dari kerja keras segenap unsur organisasi. Atas hal itu, beliau menyampaikan keterbukaan atas kritik dan saran guna meng-akselerasi pertumbuhan siSehat untuk lebih baik lagi, dari siSehat untuk koperasi yang lebih baik, statemen itu menjadi kalimat penyemangat untuk berkinerja yang lebih baik lagi dari segenap crew siSehat.

Sambutan terakhir diisi oleh pak Deni mewakili pengawas. Beliau menyampaikaan selamat atas kepengurusan dan kepengawasan baru. Beliau sempat berkelakar tentang posisi pak ketua selaku pengendali infeksi, beliau berkeyakinan hal ini bisa mengendalikan segala infeksi dan kendala sehingga siSehat akan menjadi lebih baik lagi. Simbol Ustadz yang melekat pada beliau kian nyata kala mengingatkan semua untuk meniatkan segala sesuatunya sebagai ibadah.



Acara yang dihelat di RM Red Chilli Purwokerto ‎dari pukul 19.00 – 21.30 diakhiri dengan saling bersalaman dengan semua peserta.  Kentalnya nuansa kekeluargaan di acara ini memang menampilkan suasana dan nuansa yang berbeda.  50 peserta yang terdiri dari pengurus dan pengawas periode 2014-2016 dan periode 2016-2018, serta jajaran management beserta keluarga bukan hanya sekedar pisah sambut tapi merupakan sebuah simbol. Simbol kebersamaan dari sebuah instansi Koperasi yang bukan sekedar berkutat soal uang semata, tapi concern terhadap peningkatan kualitas hidup anggotanya......sebuah karya nyata dari SiSehat untuk Koperasi yang lebih baik....

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Testimoni

Salut dengan artikel-artkel yang dimuat dalam kolom SiSehat, benar-benar dapat memberikan inspirasi, motvasi dan semangat bagi gerakan koperasi yang seringkali bernada minir. (Djabaruddin Djohan - Pemikir Koperasi Indonesia)

Kunjungan Internasional

 
Support : Copyright © 2013. SiSehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template