Home » , , , , , , , , , , , » Drama 1 Jam Yang Luar Biasa | Catatan Kepiawaian Managemen Parkir dalam Penanganan Kasus Pencurian Helm

Drama 1 Jam Yang Luar Biasa | Catatan Kepiawaian Managemen Parkir dalam Penanganan Kasus Pencurian Helm

Pencurian Helm | Management Parkir siSehat menunjukkan kesigapannya dalam mengungkap kasus pencurian Helm, di area parkir RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo, Purwokerto.

Peristiwa terjadi hari Senin, 17 April 2017 sekitar 20.45 WIB. Kejadian berawal dari  laporan Bp Agus Setyanto dari Ajibarang kepada petugas Parkir. Korban yang sedang menunggu saudaranya yang dirawat, kebingungan saat melihat helm INK warna hitam-nya tidak ada di motor dengan nopol R 6952 LJ. Pukul 08.00 WIB korban langsung melaporkan kejadian ke manajemen parkir siSehat.

Tidak menunggu lama, Petugas parkir langsung melakukan pengecekan rekaman CCTV. Hasil rekam CCTV menunjukan 2 orang dengan jenis kelamin perempuan sedang mengambil helm korban. Selain petugas juga mendapatkan data kendaraan yang dipergunakan pelaku dalam menjalankan aksinya.

Berbekal data kendaraan pelaku, Manajemen Parkir segera menghubungi pihak Samsat untuk mengetahui identitas pemilik kendaraan. Berkat hubungan baik yang selama ini terjalin, hanya dalam waktu 5 menit informasi sudah berada di genggaman manajemen Parkir.

Andy Kurniawan selaku Manager Parkir siSehat segera menginstruksikan petugasnya untuk melakukan investigasi awal ke alamat pelaku. Hanya dibutuhkan waktu 15 menit untuk menemukan alamat sekaligus menangkap tangan pelaku beserta barang buktinya. Pelaku VAH yang saat kejadian bersama DNF yang berada dirumahnya (daerah Kauman, Purwokerto) tidak bisa mengelak dan hanya pasrah dibawa petugas ke server Parkir RSMS.

Dengan ditemani orang tuanya, pelaku dipertemukan dengan korban di kantor server Manajemen Parkir siSehat. Melalui proses musyawarah, permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan antara korban dan pelaku. 



Saat dikonfirmasi, Manager Parkir mengungkapkan bahwa selain kesigapan petugas dan teamnya, ada satu hal lagi yang sangat membantu terungkapnya kasus tersebut, yaitu System Parkir siSehat. “System Parkir siSehat memungkinkan manajemen untuk mengetahui waktu peristiwa, termasuk data pelaku dari rekaman CCTV”, yang tidak bisa kita dapatkan dalam system finger print”. 


Sekali lagi Team management Parkir membuktikan kualitasnya..... dan Hebatnya, semua proses tuntas hanya dalam waktu 1 jam saja.


Salut untuk Management Parkir dalam menangani kasus pencurian helm di wilayah RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo, Purwokerto

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Testimoni

Salut dengan artikel-artkel yang dimuat dalam kolom SiSehat, benar-benar dapat memberikan inspirasi, motvasi dan semangat bagi gerakan koperasi yang seringkali bernada minir. (Djabaruddin Djohan - Pemikir Koperasi Indonesia)

Kunjungan Internasional

 
Support : Copyright © 2013. SiSehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template