Home » , , , , , , , , , , » Musyawarah Kerja (Musker) Tahun 2017 KPRI Sehat RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Musyawarah Kerja (Musker) Tahun 2017 KPRI Sehat RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Sabtu – Minggu, tanggal 29-30 April 2017 KPRI sisehat RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto mengadakan Musyawarah Kerja Tahun Buku 2017. Kegiatan yang disebut juga Musker 2017 diikuti  25 peserta terdiri dari Pengurus, Badan Pengawas dan jajaran Manajemen siSehat mengikuti kegiatan tersebut.

Musker merupakan kegiatan rutin siSehat, sebagai tindak lanjut dari keputusan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang sudah diselenggarakan tanggal 26 Maret 2016. 
Kegiatan secara umum berisi tentang rencana program kerja masing masing Unit dalam tahun 2017. Secara teknis masing masing unit mendengarkan arahan Badan Pengawas dan Pengurus siSehat, serta mempresentasikan rencana program manajemen di depan Pengurus dan Badan Pengawas siSehat.

Dalam sambutannya, Bp. Tarkijo, SKM menekankan supaya inovasi –inovasi pelayanan dalam bentuk intensifikasi, ekstensifikasi maupun diversifikasi terus dilakukan. Lebih lanjut, beliau yang juga Ketua
Pengurus KPRI Sehat mengharapkan munculnya ide ide baru semakin memperbesar peluang berkembangnya akselerasi pertumbuhan dan perkembangan si sehat ke arah yang lebih baik.
“Terus berkembangnya  kreasi  manajemen yang tertuang dalam langkah strategis organisasi dan pentingnya Soliditas Team Work merupakan kunci keberhasilan manajemen, semoga sisehat semakin
solid dan kinerjanya semakin baik” ungkap Ketua Badan Pengawas siSehat, Bp Rismanto, SKM dalam sambutannya.

Acara yang berlangsung selama 2 hari tersebut selain mempresentasikan rencana kedepan, juga sebagai ajang evaluasi manajemen selama tahun 2016. Musker kali ini sedikit berbeda, lebih banyak staff manajemen yang dilibatkan. 

Bagi staff keikutsertaan mereka diharapkan menjadi ajang pembelajaran dan pemahaman kebijakan manajemen, sehingga mempermudah mereka dalam penerapan di lapangan. Bagi manajemen hal ini dimaksudkan untuk memperluas potensi peningkatan kapasitas SDM siSehat dan memperbesar daya dukung dalam penerapan strategi kunci organisasi.

Secara umum Musker 2017 menyepakati bahwa acuan program siSehat tahun 2017 mengedepankan beberapa hal :

  1. Program program yang sesuai dengan kebutuhan anggotanya
  2. Penerimaan anggota baru pegawai BLUD sebagai peluang dan potensi pengembangan.
  3. Pengayaan gagasan untuk mempertinggi peluang pelayanan dan pengembangan potensi kesejahteraan anggota
  4. Analisa strategis berdasarkan evaluasi, sumber data dan fakta di lapangan

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Testimoni

Salut dengan artikel-artkel yang dimuat dalam kolom SiSehat, benar-benar dapat memberikan inspirasi, motvasi dan semangat bagi gerakan koperasi yang seringkali bernada minir. (Djabaruddin Djohan - Pemikir Koperasi Indonesia)

Kunjungan Internasional

 
Support : Copyright © 2013. SiSehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template