Home » , , , , , , , , » Catatan Perhelatan Beasiswa Prestasi siSehat 2017

Catatan Perhelatan Beasiswa Prestasi siSehat 2017

“Alhamdulillah, anak saya pasti sangat senang dan bangga menang di Beasiswa siSehat ini”. Demikian ungkapan kegembiraan dan keharuan dari salah satu anggota pemenang Beasiswa siSehat 2017. Program Beasiswa Prestasi 2017 merupakan rangkaian agenda KPRI Sehat RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto. Program rutin tahunan tersebut dimaksudkan sebagai salah satu bentuk penghargaan siSehat atas prestasi putera/puteri anggota.
Dibuka mulai tanggal 27 Juli 2017 sampai 12 Agustus 2017. Selama 17 hari anggota berkesempatan untuk mendaftarkan buah hatinya yang mempunyai prestasi peringkat satu (1) sampai tiga (3). Untuk mempermudah, manajemen menyediakan Formulir Pendafataran di beberapa tempat unit usaha dan kantor pusat siSehat.

Selain peringkat di kelas masing-masing, Beasiswa Prestasi juga mensyaratkan beberapa ketentuan lain yang harus dipenuhi anggota diantaranya :
-      Pendidikan SD, SMP, SMA dan masuk SNPTN tahun 2017
-      Melampirkan foto copy Kartu Keluarga (KK)
-      Melampirkan foto copy daftar nilai terakhir
-      Foto copy bukti registrasi (bagi yang mendafatr perguruan tinggi)
-      Melampirkan foto copy piagam penghargaan lomba atau prestasi (kalau ada)

Untuk memastikan semua anggota mengetahui program Beasiswa Prestasi, siSehat memasang pengumuman di papan informasi, unit usaha (dalam bentuk pamflet) dan juga melalui media sosial, Facebook KPRI Sehat RSMS Purwokerto.

Setelah melewati berbagai proses berdasarkan kriteria yang ditetapkan dan penilaian objektif atas data-data peserta lomba berprestasi Putera/ puteri Anggota KPRI SEHAT RSMS, akhirnya ditetapkan 51 nama sebagai Pemenang lomba berprestasi Putera/I Anggota KPRI SEHAT RSMS  2016 yang terdiri dari :
-           23 anak tingkat SD
-           12 anak di tingkat SMP
-           9 anak di tingkat SMA
-           1 anak tingkat Perguruan Tinggi


Nama pemenang secara resmi akan diserahkan siSehat untuk diumumkan saat Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2017 yang diselenggarakan RSUD Prof Dr. Margono Soekarjo Purwokerto. Selain itu pengumuman pemenang juga dipasang secara resmi di papan pengumuman RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto. Sebagai bentuk penghargaan, management KPRI Sehat RSMS akan mendapatkan penghargaan dari siSehat berupa sejumlah uang dan Sertifikat, yang diharapkan akan lebih memicu dalam pencapaian prestasi prestasi selanjutnya.

Sebuah kebanggaan bagi SiSehat untuk bisa memberikan Selamat atas Prestasi yang diraih, dengan harapan capaian ini akan selalu berlanjut seiring doa dan kerja keras dari orang tua sebagai pilar penting kebermaknaan prestasi. Capaian ini tak lain buah dari sinergi keluarga yang berkualitas, kerja keras serta  doa orang tua yang terus mengalir

Selamat dan Sukses atas prestasinya semoga bermanfaat bagi orang tua, nusa, dan bangsa

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Testimoni

Salut dengan artikel-artkel yang dimuat dalam kolom SiSehat, benar-benar dapat memberikan inspirasi, motvasi dan semangat bagi gerakan koperasi yang seringkali bernada minir. (Djabaruddin Djohan - Pemikir Koperasi Indonesia)

Kunjungan Internasional

 
Support : Copyright © 2013. SiSehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template